Tips Berhijab Untuk Wanita Berpayudara Besar – Jilboobs

Tips Berhijab Untuk Wanita Berpayudara Besar. Banyak para wanita yang berhijab kini semakin kreatif dalam memadu padankan busananya. Tapi tak jarang banyak dari mereka yang kurang memperhatikan penerapan busana sehingga tampak membentuk bagian tubuh dan kelihatan sedikit auratnya. Hal itu akhirnya menimbulkan pro dan kontra. Bahkan kini ada julukan baru untuk wanita berhijab yang masih menggunakan baju ketat dan membentuk tubuh yaitu jilboobs (jilbab boobs).

Contoh Jilboobs

Contoh Jilboobs

Julukan jilboobs pertama kali muncul akibat banyaknya hijabers yang kurang memperhatikan gaya berhijab mereka sehingga tampak ketat di bagian payudara terutama yang ukuran payudarannya cukup besar. Sebenarnya memiliki ukuran payudara besar merupakan impian dari banyak wanita. Ada beberapa diantara wanita yang rela mengoprasi bagian payudaranya supaya terlihat besar hal ini demi terlihat seksi dan menarik. Oleh karena itu jika Anda mempunyai payudara yang cukup besar bersyukurlah karena itu merupakan anugrah dari tuhan yang maha esa. Kembali lagi ke pembahasan cara berhijab, Bagaimana agar sebutan jilboobs tersebut tidak dilontarkan kepada Anda ? Berikut tips berhijab untuk wanita berpayudara besar dari mba Dian Pelangi.

Tips Berhijab Untuk Wanita Berpayudara Besar

Tips Berhijab Untuk Wanita Berpayudara Besar

Cara hijab untuk wanita berpayudara besar

Pertama, Gunakan Jilbab Ukuran Panjang

Untuk menutupi bentuk payudara Anda yang cukup besar, Anda bisa menggunakan jilbab atau scarf panjang. “Untuk dada agak besar sebenarnya itu gampang banget, Anda hanya harus menutupinya dengan menggunakan hijab yang lebih panjang di bagian depan. Hijab syar’i itu sangat simpel banget. Salah satu keutamaan hijab juga untuk menutupi bagian dada. Jadi kalau dada kita besar itu tertolong banget menggunakan hijab karena lebih tersamarkan,” tutur Mba Dian.

Kedua, Menambahkan Syal
Selain sebagai aksesoris syal bisa di pakai sebagai alat untuk menutupi payudara besar. Scraft atau syal panjang akan menutupi bagian dada Anda. Syal juga akan membuat penampilan Anda menjadi lebih menarik dan modis. Mba dian juga menjelaskan bahwa penerapan syal bisa juga digunakan ketika kita ingin menerapkan gaya hijab turban.

Ketiga, Gunakan Atasan Berpotongan Lebar
Atasan berpotongan lebar dapat menyiasati wanita yang memiliki ukuran payudara yang besar. Atasan batwing, oversized blouse, oversized cardigan, dapat dijadikan opsional bagi Anda yang selalu ingin tampil stylish dan modis. Selain itu, sweater juga dapat Anda gunakan ketika akan berpergian.

“Kalau tidak ingin menutupi dada banget tidak apa-apa asal menggunakan atasan yang lebar misalnya seperti batwing, kaftan, supaya tidak membentuk dada. Jangan memakai kaos ketat lebih baik atasan lebar yang tidak akan membentuk ukuran payudara,”¬† kata mba dian.

Mudah-mudahan tips berhijab untuk wanita berpayudara besar ini dapat bermanfaat, salam fariza.

loading...
Tips Berhijab Untuk Wanita Berpayudara Besar – Jilboobs | Fariza | 4.5
error: Content is protected !!